Kamis, 19 November 2015

CONTACT AZIZ MUSLIM

Assalammu'alaikum...

Terima kasih telah berkunjung ke blog CATATAN KRESNA. KRESNA adalah blog pertama saya. Catatan Kresnaa berfungsi sebagai diary perjalanan kehidupan saya secara lebih personal. Saya sangat senang apabila perjalanan hidup saya dapat memberikan banyak inspirasi bagi kehidupan Anda.

Sebelum memulai membaca, izinkan saya memperkenalkan diri.
Nama saya Aziz Muslim.
Saya tinggal di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Saya berusia 20 tahun.
Sekarang saya duduk di bangku kuliah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
Dan saya adalah seorang muslim yang memiliki passion di bidang pemasaran.

Saya memiliki kecintaan di dunia marketing dari sejak lama. Saya jadi teringat pertama kalinya berkecimpung di dunia pemasaran, yaitu sejak umur 5 tahun. Saat itu, saya sering membawa jajanan titipan Ibu dengan harga Rp 100,- ke pengajian. Kegiatan memasarkan itu terus berlangsung hingga remaja. Dari bangku SMP sampai SMA, saya sampai-sampai disebut "Bos Pulsa" karena hampir semua kelas berlangganan pulsa kepada saya. Saat kelas XI-lah saya mulai berani bermain di ranah clothing. Antarkelas beradu gengsi dengan membuat nama kelas berikut kaosnya. Awalnya saya menjadi broker/makelar untuk kelas sendiri. Setelah melihat hasilnya yang terbilang lumayan, saya pun berani untuk menawarkan ke kelas sebelah. Respon dari mereka pun positif saat itu. Setahun berlalu, hampir semua kelas menyerahkan proyek itu kepada saya. Semenjak itulah, saya lebih suka menjadi broker ketimbang mengeluarkan modal uang sendiri.

Dan pada Oktober 2013 Saya mendirikan brand yang bergerak pada bidang pemasaran dengan nama KRESNA ANTSENA. Dengan tagline The Miracle of Marketing Solutions. Saya ingin brand saya mampu menjadi konsultan pemasaran terbaik bagi berbagai usaha masyarakat Indonesia.

OK, Itu saja perkenalan dari saya. Semoga blog ini bisa menjadi penebar kebaikan, yang bermanfaat bagi para pembaca dan saya sendiri.
Silahkan ikuti terus cerita blog ini, Sahabat.

Terima kasih...


Selain gemar berwirausaha, Aziz Muslim juga seorang pecinta budaya dan kearifan lokal


Contact person AZIZ MUSLIM :
Untuk menghubungi Aziz Muslim bisa melalui,
Telpon/SMS/WA 0896-2796-0494
Line amuslim24
BBM 553D1AA6

Terima kasih :)

Tidak ada komentar: